“John Doe” memenangkan Merit Poker Western Series Warm Up

"John Doe" wins the Merit Poker Western Series $2,200 Warm Up ($181,200)

Sudah sepantasnya pria bertopeng itu memenangkan Pemanasan $ 2.200 selama Seri Merit Poker Western, yang merayakan era koboi dan perampok jalan raya.

Setelah meja maraton terakhir di Merit Crystal Cove Hotel and Casino di Siprus Utara, John Doe meminta anonimitas dan menutupi wajahnya dengan kacamata hitam, hoodie, dan masker wajah menang dan memenangkan 181.200 dolar dan gelar dengan memenangkan head-up melawan Turki. Resep Aydemir.

Sebagai bagian dari kepribadiannya, Doe mengadopsi gayanya yang unik. Dia mengumpulkan jumlah besar sebelum gagal. Tebing seperti dia sangat berani. Dan dia tidak takut mengambil risiko. Ternyata, Doe memimpin chip selama hampir beberapa hari penuh sebelum mendapatkan setiap chip dalam turnamen setelah menjadi pemimpin chip di awal Hari ke-3.

Dari kompetisi yang terdiri dari 523 pemain, 19 pemain tersisa di Hari 4. Dalam permainan sembilan tangan, Nikolay Fal, Arie Kliper, dan Maxime Chilaud semuanya gagal mencapai meja final karena Doe memimpin dengan chip 12.180.000.

Sebagai eliminasi pertama dari meja final, dia menjatuhkan satu set merangkak untuk mengalahkan pasangan puluhan Evgenii Katymaev. Dengan ace-sepuluh, Michele Guerrini pindah semua untuk 1.510.000 tetapi tersingkir oleh ace David Hu. Doe mengalahkan Eli Saad di tempat ketujuh dengan dua deuces melawan ace.

Di meja final, Ryan Mandara, salah satu dari dua pro Inggris, menggandakan dengan jack melawan imbang flush dan imbang lurus Hu tetapi kalah dalam balapan dari Paul Browne.

Pimpinan chip berpindah tangan dengan lima tangan antara Browne dan Helmut Phung sebelum Phung menggandakan diri setelah mengejar lari lurus. Butuh lebih dari dua jam untuk bermain lima tangan. Meskipun tumpukannya sangat pendek, Aydemir menggandakan tiga kali dan memimpin chip setelah panggilan sungai yang heroik melawan Hu. Browne langsung mengalir setelah Aydemir menjatuhkan satu set.

Alih-alih berfoto dengan trofi setelah mengamankannya, Doe mengizinkan Aydemir melakukannya untuk melindungi identitasnya. Terlepas dari identitasnya, Doe meninggalkan ciri khas yang bertahan lama pada permainan dan turnamen tersebut. Uang turnamen dicuri olehnya seperti salah satu perampok barat liar yang liar.

Author: Christopher Campbell